Azalea Hair Care for Hijabers

Azalea Hijab Dating



Hari itu, 22 April 2018, suasana Fireflies Coffee tampak berbeda dengan nuansa warna mint di salah satu ruangan. Terlihat puluhan wanita berpakaian putih mint, senada dengan dekorasi ruangan. Meraka sibuk mempersiapkan berbagai hal untuk acara yang akan segera dimulai.

Dominasharsi warna putih mint hari itu adalah demi Hijab Dating Azalea dan Kompakers Makassar. Hijab dating hari itu dimulai dengan santap siang bersama, lalu dilanjutkan dengan bincang-bincang tentang produk perawatan rambut dari Azalea, demo make up oleh Kak Luvita Sangadji, serta beberapa games seru.


Bincang- Bincang Produk Perawatan Rambut Azalea

Hijab dating Azalea dan Kompakers Makassar adalah untuk memperkenalkan produk perawatan rambut terbaru dan spesial untuk para hijabers dari Azalea. Hari itu saya juga berkesempatan untuk mencoba produk Azalea yang merupakan sister brand dari Nature. Kali ini, saya akan berbagi beberapa hal menarik dari produk perawatan rambut Azalea.




Azalea dan Kompakers Makassar


Saya yakin, teman-teman pasti sudah familiar dengan Nature, produk perawatan rambut yang identik dengan warna hitam dan gambar ginseng pada kemasannya. Azalea ini merupakan sister brand dari Nature yang dikhususkan untuk mengatasi masalah perawatan rambut yang seringkali menjadi masalah tak terpecahkan bagi para hijabers, diantaranya rambut lepek setelah beraktivitas seharian.

Berbagai produk perawatan rambut, selama ini telah menawarkan beragam inovasi shampoo untuk mengatasi rambut lepek, khususnya bagi para hijabers. Uniknya, kali ini, Azalea tidak hanya menawarkan shampoo, tetapi juga menawarkan Hijab Hair Mist, sebagai solusi jitu untuk menghindari bau kurang sedap setelah beraktivitas sepanjang hari di luar ruangan.


Azalea Shampoo (kiri) dan Hair Hijab & Body Mist (Kanan)


Apa itu Hijab Hair Mist? Azalea sebenarnya menghadirkan Hair Hijab and Body Mist, sebagai solusi jitu untuk mempertahankan wangi rambut, hijab, dan badan. Disitulah letak keunikan produk ini, tidak hanya ramah untuk badan, tetapi juga ramah untuk pemakaian langsung pada rambut. Bagaimana cara pakainya? Cukup dengan menyemprotkan secara langsung ke rambut dari jarak 10 - 15 cm. Selain ke rambut, Hair Hijab and Body mist ini juga dapat disemprotkan langsung ke hijab. Unik, kan?

Tidak kalah uniknya dengan Hair Mist, produk shampoo Azalea diproduksi dengan menggunakan tiga bahan penting untuk mendukung kesehatan rambut, diantaranya  ekstrak ginseng untuk kekuatan rambut, olive oil untuk menyeimbangkan kadar minyak di kulit, dan mint untuk cooling sensation, untuk kesegaran yang lebih tahan lama. 

Sebagai wanita berhijab, saya paham betul bagaimana sulitnya menjaga kesegaran rambut. Dengan Hair Hijab and Body Mist ini, persoalan rambut lepek bukan lagi hal yang perlu dikhawatirkan.



#HijabShampoo 
#TheRealHijabHairCare#AzaleaHijabDating#AzaleaXKompakersMakassar
#KompakersMakassar

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekhawatiran Wanita: Kecantikan, Jodoh, dan Gaya Hidup

Hal Yang Belum Bisa Saya Lakukan

5 Buku Terbaik Yang Pernah Saya Baca