Menabung Mudah dan Praktis dengan SOBATKU





Sabtu 21 Juli 2018,  tribun Lapangan Karebosi Makassar terlihat ramai oleh ratusan pengunjung. Rintik hujan pagi itu juga tidak mau ketinggalan, menambah romantisme di tribun Karebosi yang telah disulap dengan panggung bernuansa merah. Berdiri di sisi kiri panggung dengan baju yang sedikit basah oleh rintik hujan, mata saya terpaku pada tulisan besar di panggung "Undian 100 Juta, 4 paket umrah, dan hadiah utama YAMAHA AEROX." Sambil melihat ke sekeliling panggung yang sudah ramai oleh para calon pemenang, saya tentu bertanya-tanya, siapa nih di antara mereka yang akan beruntung bawa pulang hadiah.


Teman-teman mungkin juga sudah bertanya-tanya, "Itu acara apa? Siapa sih yang baik banget mau bagi-bagi hadiah? Bagaimana cara ikut undiannya?" 


Nah, untuk menjawab rasa penasaran teman-teman, di tulisan kali ini, saya akan menulis review acara yang diadakan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, yaitu Pesta Jutawan Sulselbar untuk para pengguna aplikasi SOBATKU. 


Pesta Jutawan sebagai Apresiasi untuk Pengguna Setia SOBATKU

Pesta Jutawan yang dilaksanakan dilaksanakan pada Sabtu 21 Juli 2018 lalu adalah bentuk apresiasi bagi pengguna setia Simpanan Online Sahabatku, atau yang dikenal dengan sebutan SOBATKU. Selain hadiah utama #undian100JT untuk 1 orang pemenang dan #terbangumrah untuk 4 orang pemenang, ada juga hadiah khusus bagi pelanggan di daerah Sulselbar berupa 1 unit YAMAHA Aerox dan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah. 

Di era teknologi seperti saat ini, banyak hal yang dulunya ribet dan panjang telah mejadi lebih mudah dan praktis dengan bantuan teknologi. Proses menabung adalah salah satunya. Jika dulu harus meluangkan banyak waktu untuk antri di bank konvensional demi membuka tabungan ataupun menarik tunai, sekarang semua hal itu dapat dilakukan cukup dengan menggunakan handphone, tentunya melalui aplikasi SOBATKU.



Menabung mudah dan praktis dengan aplikasi SOBATKU


Aplikasi SOBATKU yang diluncurkan pada 12 Juli 2017 lalu, dapat diunduh secara gratis melalui Google Play untuk pengguna android dan App Store bagi pengguna Apple. Sebagai aplikasi untuk melakukan aktivitas perbankan secara online, SOBATKU menawarkan beberapa kemudahan bagi para penggunanya, diantaranya:

  • Buka rekening cukup dengan download aplikasi SOBATKU melalui handphone
  • Menabung tanpa biaya administrasi
  • Bunga tabungan 1% dari jumlah saldo
  • Tarik dan setor tunai melalui belasan gerai Alfamart dengan waktu layanan lebih panjang dibanding bank konvensional (07:00 - 21:00)
  • Melakukan pembayaran pulsa, top up saldo ojek online, dan transfer ke sesama pengguna SOBATKU melalui aplikasi
  • Transfer uang cukup dengan nomor HP (nomor Hp sebagai nomor rekening)
  • Biaya transfer antar-Bank yang lebih murah


 Website SOBATKU
Fasilitas bagi pengguna SOBATKU


Selain berbagai kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan oleh SOBATKU, para pengguna masih disuguhi dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah melalui Program Undian SOBATKU, diantaranya Grand Prize yang diundi setiap tiga bulan sekali dan juga hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU atau uang tunai senilai Rp. 10 juta, Rp. 5 juta, Rp. 1 juta, Rp. 500 ribu, dan Rp. 100 ribu untuk ratusan pengguna setia SOBATKU. 

Apa bedanya Grand Prize per tiga bulan dan hadiah bulanan? Well, beda dong. Beda perhitungan pointnya, beda juga hadiahnya. 

Untuk Grand Prize yang diundi per triwulan, point yang dihitung adalah akumulasi point tiga bulan sebelumnya. Hadiah yang ditawarkan pada pengundian Grand Prize adalah uang tunai senilai 100 Juta Rupiah, 4 paket umroh, dan ratusan hadiah lainnya yang diundi pada bulan April, Juli, dan juga Oktober 2018 mendatang. Jadi, untuk teman-teman yang baru menggunakan SOBATKU, jangan khawatir yaa.. Masih ada kesempatan memenangkan #undianmilyaranrupiah, #menang100JT, dan #terbangumroh di bulan Oktober 2018 mendatang! Noted yaa!

Untuk hadiah bulanan, point yang dihitung adalah saldo rata-rata pada bulan sebelumnya. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, hadiah yang ditawarkan pada undian bulanan juga tidak kalah banyaknya, berupa uang tunai hingga mencapai milyaran rupiah.

 




Dengan berbagai kepraktisan dan kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah, wajar jika pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia semakin banyak. Peningkatan jumlah pengguna SOBATKU diakui oleh Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Dodong Cahyono. Sejak diluncurkannya SOBATKU pada juli 2017, saat ini penabung SOBATKU sudah mencapai hampir 50 ribu penabung dengan dana yang berhasil dihimpun sebesar Rp 21 Miliar. Pencapaian ini tentu patut diapresiasi. 

Pesta Jutawan yang membagikan begitu banyak hadiah nampaknya menjadi penarik yang efektif bagi para pelanggan baru untuk ikut menabung melalui SOBATKU. Di tengah-tengah pengundian pemenang pada Pesta Jutawan yang digelar hari itu, terlihat banyak masyarakat yang turut hadir dan mulai mendownload aplikasi SOBATKU. 


 


Di akhir Pesta Jutawan Sulselbar, Bapak Henky Surya Putra selaku Direksi Bank Sahabat Sampoerna menegaskan kelebihan menabung dengan aplikasi SOBATKU yang tidak mengenal nilai tabungan minimun - "Seratus rupiah pun kita terima. Lima puluh rupiah pun kita terima. Dan, untungnya lagi, tidak ada biaya bulanan." 

Bapak Dodong Cahyono, selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, mengungkapkan harapannya agar segmen dari usaha simpan pinjam yang rata-rata UMKM dapat menjadi tulang punggung dalam penguatan ekonomi nasional. Hal ini terkait dengan tema Hari Koperasi tanggal 12 Juli 2018 lalu, yakni "Penguatan Koperasi untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional." Untuk itu, melalui kerjasama antara KSP Sahabat Mitra Sejati dengan Bank Sahabat Sampoerna, khususnya melalui program SOBATKU, diharapkan cita-cita penguatan ekonomi nasional lewat gerakan koperasi bisa terwujud.
"KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sahabat Sampoerna bersinergi sehingga cita-cita untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional lewat gerakan koperasi bisa terwujud, terutama lewat SOBATKU, sehingga semua orang bisa menabung dengan mudah." 

Selanjutnya, Bapak Dodong juga menjelaskan kemudahan menabung dengan SOBATKU, 
"... tinggal download, tinggal install.  Setorannya juga mudah, bisa di alfamart, di alfamidi. Dan, semua aktifitas perbankan bisa dilakukan melalui tabungan SOBATKU. Yang paling penting, biayanya juga ringan. Bukan ringan, malah tidak ada biayanya. Tanpa biaya administrasi sama sekali, malah tetap ada bunganya. Dan, kalau beruntung, dapat undian Grand Prize." 






Komentar

  1. Yang jelas, keuntungannya banyak ya Citra. YAng saya penasaran dengan transfer ke bank itu loh. Katanya tanpa biaya bisa transfer ke bank dari Sobatku.

    BalasHapus
  2. ppokoknya apa-apa sekarang memang serba gampang di ? jaman now gitu.. sampai perkara nabung se simple ini. beruntung nya semua yang menang undian, semoga berkah

    BalasHapus
  3. Saat pengundian 100 jt ikut degdegan padahal tabungan ndk seberapa hahaha.... beruntungnyaaaaa yg dapat 100 jt

    BalasHapus
  4. Betapa beruntungnya yg menang undian 100 juta dan paket umroh :D

    BalasHapus
  5. Saya juga mau nabung pake sobatku dehh 😊😊

    BalasHapus
  6. Emang mudah dan praktis ya pake SOBATKU 😍

    BalasHapus
  7. Wuihh semua sudah serba gampang sekarang. Banyak lagi keuntungannya.

    BalasHapus
  8. Sobatku membantu banget untuk transaksi-transaksi yang dulunya harus ngantri atau ke ATM, kini cukup dengan smartphone dalam genggaman aja. Hadiahnya juga bikin mupeng!

    BalasHapus
  9. (((rintik hujan menambah romantisme)))

    SIYAP

    BalasHapus
  10. Thanks for sharingg.. Bermanfaat sekali untuk saya yg pengen nabung tapi malas ke Bank :D

    BalasHapus
  11. Keren nih kalau biaya admin transfer antarbank lebih murah. Bakalan lebih sering transaksi pakai Sobatku

    BalasHapus
  12. Tinggal download, tinggal install. Deh.. mau kuu buka tabungan di SOBATKU.

    BalasHapus
  13. Wahh serunya menabung jaman now. Serbaaa mudahh. Pengen cepat-cepat download app SOBATKU nih kak

    BalasHapus
  14. Langsung cuss instal appnya :D

    BalasHapus
  15. Sobatku menawarkan berbagai macam kemudahan. Di jaman yg serba cepat ini kt jga hrus beradaptasi untuk mulai mengenal berbagai aplikasi yg membantu. Sama seperti Sobatku ini. Membantu meminimalkan penampilan dengan menggantikan dompet yg terlalu rmpong untuk trus dbawa2.

    BalasHapus
  16. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    BalasHapus
  17. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  18. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekhawatiran Wanita: Kecantikan, Jodoh, dan Gaya Hidup

Pura-Pura Bahagia Tak Perlu Banyak Energi

Hal-Hal Baik Yang Terlewatkan