Puding Cokelat ala Foodiesweet.id



Hai-hai, semua!

Kalau kalian membaca tulisan ini, maka saya yakin kalian adalah pecinta puding. Kalau kalian sukanya puding cokelat, berarti kita punya selera yang sama. Hehe..

Sebagai pecinta puding, saya seringkali harus membuat sendiri di rumah. Puding ini berbeda dengan jenis kudapan lain yang bisa dengan mudah didapatkan di warung atau di supermarket. Saking sukanya sama puding, masa-masa kuliah dulu, saya bikin puding hampir setiap hari. Sampai-sampai orang rumah bosan makan puding. Belakangan, karena sok sibuk, jadi jarang bikin puding lagi. 

Saya yakin sih, yang suka puding ada banyak. Iya, kan? Puding adalah kudapan favorit sejuta ummat.  Sayangnya, puding ini belum banyak tersedia di toko-toko terdekat. Dua tahun lalu, saya bahkan sempat bertanya-tanya, "Kenapa ya di Makassar belum ada Cafe yang khusus menyajikan aneka puding?" Pertanyaan saya itu, sampai hari ini belum terjawab. 

Sampai akhirnya pekan lalu, saya bertemu dengan Nining, owner @Foodiesweet.id yang memperkenalkan dua jenis puding yang diproduksi bersama dua orang temannya, Alfika dan Fitri. Meskipun belum berupa Cafe, setidaknya saya sudah menemukan produsen puding cokelat di Makassar. 



Saya sudah mencoba dua produk dari @Foodiesweet.id, Puding Regal dan Puding Coco Lava. Puding regal ala @Foodiesweet.id memiliki tekstur yang lembut di bagian dasar dengan fla cokelat dan vanila di bagian atas. Puding regal ini disajikan pada cup transparan dengan diameter 11 cm. Saya sendiri tidak bisa menghabiskan puding regal ini sekali duduk, karena porsinya cukup banyak buat saya. Hehe. 

Lalu, bagaimana dengan Puding Coco Lava? Nah, seperti namanya, puding yang satu ini serba cokelat. Pudng ini juga disajikan dengan cup transparan. Fla cokelat yang lembut ditempatkan di bagian dasar. Lalu, diatasnya ada puding cokelat yang teksturnya seperti cake (biasanya tekstur seperti ini karena puding dicampur dengan putih telur yang dikocok terus-menerus hingga kaku). Sebagai pelengkap, puding Coco lava ini ditaburi choco chips sebagai topping. Fla cokelat, puding dengan tekstur lembut seperti cake, dan taburan topping choco chips adalah perpaduan yang bisa bikin ketagihan. Khususnya bagi para penggemar cokelat. 

Kalau kalian termasuk pecinta puding dan cokelat, maka produk dari @Foodiesweet.id ini bisa masuk dalam list makanan yang wajib kalian coba. Pemesanan dapat dilakukan melalui akun instagramnya di @foodiesweet.id atau melalui WA +085231148309.

"Kami harap, produk @Foodiesweet.id dapat membawa perasaan manis pada pada customer. Produk kami ini berbahan dasar cokelat, dan cokelat dikenal mengandung senyawa yang dapat membuat seseorang merasa bahagia." Begitu misi Nining dan rekan-rekannya, menyebar kebahagiaan dengan Puding cokelat ala @Foodiesweet.id.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menabung Mudah dan Praktis dengan SOBATKU

Review Ringkas Siklus Nitrogen

Kekhawatiran Wanita: Kecantikan, Jodoh, dan Gaya Hidup